Selamat datang di situs resmi Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta
18-01-2018

Penandatanganan Nota Kesepahaman Kerja Sama Lembaga Penyiaran Publik RRI Jakarta Dengan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta



Launching Program Dialog Interaktif “JAKSA MENYAPA” yang diselenggarakan pada hari Kamis 18 Januari 2018 pukul 09.00 WIB bertempat di Kejaksaan Agung RI diisi dengan dialog interaktif yang disiarkan secara langsung melalui jaringan nasional RRI dengan menghadirkan Jaksa Agung RI dan Direktur Utama LPP-RRI sebagai narasumber utama. Pada acara launching program tersebut akan dilaksanakan penandatanganan nota kesepahaman kerja sama antara Para Kepala Kejaksaan Tinggi dan Kepala Stasiun RRI diseluruh Indonesia disaksikan oleh Jaksa Agung RI melalui sarana Video Conference. Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta TONY T. SPONTANA, SH., MHum juga ikut dalam melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman Kerja Sama dengan Kepala RRI Jakarta Dra. SUMARLINA, M.M.
 
Kerja sama ini bertujuan mengoptimalkan penyampaian informasi publik melalui konsep penyajian yang menarik, sebagai bentuk pelaksanaan tugas PARA PIHAK di bidang pelayanan informasi publik dan peningkatan kesadaran hukum masyarakat. Ruang lingkup kerja sama ini meliputi pelaksanaan Siaran Radio Dialog Interaktif dengan nama “JAKSA MENYAPA” yang disiarkan melalui LPP RRI Jakarta Pro 1 FM 91.2 MHz, setiap hari Senin / minggu pertama pukul 08.00 – 09.00 WIB. Nota Kesepahaman ini berlaku untuk jangka waktu 2 (dua) tahun, terhitung sejak tanggal ditandatanganinya nota kesepahaman oleh para pihak.
 
Penandatanganan Nota Kesepahaman Kerja Sama dihadiri oleh Jajaran LPP RRI Jakarta, Pejabat Utama Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Kajari Se-DKI Jakarta, Jaksa struktural pada bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta serta Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Se-DKI Jakarta.