Selamat datang di situs resmi Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta
04-06-2018

Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta



Senin (4/06/18), Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta TONY T. SPONTANA, SH., MHum Melaksanakan Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan kepada Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta yang baru MUDIM ARISTO,SH., MH, menggantikan FEBRIE ADRIANSYAH, SH., MH yang mendapat promosi sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur.


Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta mengatakan bahwa pelantikan menjadi awal yang baik serta semangat baru dalam menjaga keseimbanagan serta kelancaran bergulirnya roda Institusi dalam menghadapi tantangan dalam penegakan hukum. Sebagai unsur pimpinan dalam pelaksanaan tugas dan menjaga keharmonisan serta kekompakan akan menumbuhkan suasana kerja yang kondusif sehingga jajaran yang berada dibawahnya mendukung setiap pelaksanaan program kerja yang telah ditetapkan pimpinan. Pejabat baru harus memiliki kapabilitas yang menonjol serta harus memahami bentuk pemecahan masalah serta loyalitas integritas dan manajerial, menjaga kehormatan institusi yang selaras dengan Visi Adhyaksa. Dari sudut individu tentu saja peristiwa mutasi jabatan tidak bisa dipandang sebagai suatu rutinitas karena tidak semua pejabat mendapat kesempatan yang sama, lebih-lebih mutasi yang bersifat promosi tentu hanya diperuntukan bagi pejabat yang mempunyai syarat-syarat antara lain mencakup dedikasi, kompetensi dan prestasi. Kepada pejabat yang baru dilantik hendaknya dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dengan sebaik-baiknya. Ucapan terima kasih yang tak terhingga juga disampaikan kepada Febrie Adriansyah, SH., MH yang telah selesai menunaikan tugas jabatannya sebagai Wakil Kepala Kajaksaan Tinggi DKI Jakarta dengan baik serta penuh pengabdian.


Pengambilan sumpah, pelantikan dan serah terima jabatan yang dimulai pada pukul 10.00 WIB bertempat di Aula Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, dihadiri oleh Pejabat Utama Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Kepala Kejaksaan Negeri Se-DKI Jakarta, para Koordinator serta para Jaksa di Lingkungan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dan Kejaksaan Negeri Se-DKI Jakarta.