Selamat datang di situs resmi Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta
14-08-2018

Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Koordinator Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta



Selasa (14/08/18), Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta TONY T. SPONTANA, SH., MHum Melaksanakan Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Koordinator Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta ERY SYARIFAH, SH., MH menggantikan MIA BANULITA, SH., MHum.
 
 
Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta mengatakan bahwa promosi seorang pejabat adalah mengacu pada evaluasi kinerja para pejabat dalam melaksanakan amanah yang diemban serta didasarkan pada kebutuhan organisasi untuk menjawab tantangan yang dihadapi agar terjadi peningkatan yang signifikan terhadap kinerja Kejaksaan. Promosi tidak semata-mata didasarkan pada kewenangan tetapi juga memperhatikan norma-norma kepegawaian yang berlaku, kinerja, kompetensi, integritas dan berbagai aspek manajemen sumber daya manusia lainnya yang dilakukan secara cermat. Di akhir sambutannya Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta mengajak pejabat yang baru dilantik untuk lanjutkan kerja keras, kerja cerdas dan kerja nyata guna mencapai prestasi yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang.
 
 
Pengambilan sumpah, pelantikan dan serah terima jabatan dimulai pada pukul 10.00 WIB bertempat di Aula Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, dihadiri oleh Pejabat Utama Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Kepala Kejaksaan Negeri Se-DKI Jakarta, para Koordinator serta para Jaksa di Lingkungan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dan Kejaksaan Negeri Se-DKI Jakarta.