Selamat datang di situs resmi Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta
04-07-2015

Penutupan POR HBA ke-55 di Kejagung, Kontingen Kejati DKI Raih Gelar Juara Umum



Jaksa Agung RI HM Prasetyo menutup Pekan Olahraga Adhyaksa (POR) dalam rangka HBA (Hari Bakti Adhyaksa) ke 55 tahun 2015 di lapangan Kejaksaan Agung Jakarta, Rabu (10/6). POR Adhyaksa yang berlangsung selama sepekan ini telah mempertandingkan berbagai cabang olahraga.

Prasetyo mengungkapkan sebagaimana yang telah kita sepakati, penyelenggaraan kegiatan POR ini pada hakekatnya bukan sekedar untuk mencari pemenang, tapi lebih dari itu, adalah untuk membentuk jiwa dan karakter insyan adhyaksa menjadi pribadi yang sportif, jujur, tangguh, pantang menyerah, mampu bekerjasama dan tentunya juga guna meningkatkan rasa persatuan dan solidaritas di antara sesama warga Adhyaksa.

“Semangat kejujuran dan sportivitas tersebut diharapkan tidak hanya tumbuh dalam pertandingan ini saja, namun hendaknya juga diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas dan pekerjaan sehari-hari sehingga dapat meningkatkan kualitas diri dalan melahirkan prestasi prestasi yang membanggakan, mengoptimalkan pelayanan dan pengabdian selaku aparat penegak hukum,” kata HM. Prasetyo.

Dalam serangkaian pertandingan olahraga yang digelar, yang menjadi juara umum adalah Kontingen Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta yang disusul Kontingen bidang Pembinaan.

Berikut beberapa pertandingan yang diraih sebagai juara yaitu :

  1. Cabang Bola Volley Putra yang menjadi juara adalah kontingen Kejati DKI Jakarta, disusul Bidang Pembinaan Kejagung dan Bidang Pidsus Kejagung.
  2. Cabang Bulutangkis yang menjadi juara adalah kontingen bidang Pembinaan, disusul Kejati DKI Jakarta dan Bidang Intelijen Kejagung.
  3. Cabang Catur yang menjadi juara adalah Kejati DKI Jakarta, disusul KBPA dan Bidang Intelijen Kejagung.
  4. Cabang Tarik Tambang yang menjadi juara adalah kontingen Kejati DKI Jakarta, disusul Bidang Pembinaan Kejagung dan Bidang Pengawasan Kejagung.
  5. Cabang Tenis Lapangan yang menjadi juara adalah kontingen bidang Intelijen Kejagung, KBPA dan Bidang Pidana Umum.
  6. Cabang Tenis Meja yang menjadi juara adalah kontingen bidang Pembinaan, Kejati DKI Jakarta dan Pengawasan.
  7. Cabang renang putra dan putri diborong oleh Badan Diklat Kejaksaan.
  8. Lomba Paduan Suara sebagai juara adalah kontigen Kejati DKI Jakarta, disusul Bidang Pembinaan dan Bidang Datun.(pd)

(Sumber: www.kejaksaan.go.id)